Logitech Wireless Mouse M185 - Mouse Terbaik Harga Terjangkau

Logitech Wireless Mouse M185
Logitech Wireless Mouse M185 - Mouse Terbaik Harga Terjangkau. Jual Kota Bandung? Beli!

LAGI cari mouse terbaik untuk kelancaran browsing & desain blogging dengan harga terjangkau? Ini dia Logitech Mouse Optik Nirkabel M185.

Kisaran harga: Rp 145.000 - Rp 175.000

Logitech Wireless Mouse M185 merupakan mouse nirkabel dengan kemudahan plu & play sehingga Anda dapat langsung menghubungkannya tanpa instalasi. Dengan bentuk mouse yang berkontur, Anda dapat dengan nyaman menggunakannya berjam-jam.

Fitur Plug & Forget Nano Receiver
Anda cukup menghubungkannya ke port USB tanpa perlu instalasi software. Selain itu, nano receiver ini dapat Anda simpan di dalam mouse jika Anda ingin mencabut atau menyimpannya sehingga tak perlu khawatir untuk kehilangannya.

Konektivitas Logitech Advanced Nirkabel 2.4 GHz
Anda akan mendapatkan kehandalan dan kenyaman dengan mouse nirkabel dengan transmisi data yang cepat dan tanpa hambatan.

Daya Tahan Baterai Hingga 1 Tahun

Logitech Wireless Mouse M185 dilengkapi dengan switch on/off, mode penonaktifan mouse (smart sleep) dan indikator kondisi isi baterai yang dapat memperpanjang daya tahan baterai.

Cocok untuk Laptop dan Netbook 

Logitech Wireless Mouse M185 bisa bekerja pada sistem Operasi Windows, Mac, dan Linux. Anda bisa menggunakannya di hampir semua perangkat komputer yang ada saat ini.

Kualitas Logitech
Mouse Logitech Wireless Mouse M185 dirancang oleh Logitech dengan kualitas yang telah terbukti dari milyaran mouse yang telah diproduksi oleh Logitech.

Yang jual Logitech Wireless Mouse M185, kontak admin blog ini, mau beli! Lokasi Kota Bandung.

0 Comments

No Spammy Comment, Please!

Post a Comment

No Spammy Comment, Please!

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post